Tuesday, October 13, 2015

Nikmatnya Beres-beres Rumah

Melakukan hal yang disukai memang menyenangkan dan terkadang lupa waktu. Tanpa terasa waktunya cepat berlalu bahkan pekerjaan belum selesai. Seperti halnya saat saya sedang melakukan pekerjaan beres-beres rumah.

Merepikan rumah supaya rumah bersih dan rapi memang pekerjaan yang sangat saya sukai dan saya sangat menikmatinya bahkan terkadang sampai malam pun saya masih asyik mengerjakannya.

Entah kenapa ketika saya sedang beres-beres rumah saya merasa sangat senang dan saya sanagt menikmatinya sampai lupa waktu. Ada kepuasan tersendiri yang saya rasakan ketika melihat rumah menjadi rapi dan bersih. Dari bersih-bersih rumah, mengatur tata letak barang-barang dan perabot rumah dan sebagainya. Benar-benar menyenangkan.

Pada hari ini saya memang baru pindahan menempati rumah baru. Rumah ini bukan rumah saya tetapi rumah fasilitas dari perusahaan dimana saya bekerja. Rumahnya sederhana dan saya suka kalau tinggal di rumah sendirian karena lebih bebas dan lebih nyaman.

Demikianlah coretan saya kali ini, hanya sekedar berbagi.

No comments:

Post a Comment